Shiloh Jolie-Pitt, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, telah resmi menghapus nama belakang ayahnya dari namanya. Hal ini dikabarkan oleh beberapa media terpercaya, seperti TMZ dan People, pada bulan Mei 2024.

Shiloh, yang kini berusia 18 tahun, mengajukan petisi hukum untuk mengubah namanya menjadi Shiloh Jolie saja. Permohonan ini diajukan tepat di hari ulang tahunnya pada tanggal 30 Mei 2024.

Meskipun permohonan perubahan nama ini telah disetujui oleh pengadilan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Shiloh maupun Brad Pitt terkait alasan di balik perubahan nama ini.

Keputusan Shiloh untuk menghapus nama belakang Pitt ini dianggap sebagai tanda keretakan hubungannya dengan sang ayah. Sebelumnya, kakaknya Vivienne juga dikabarkan telah menghapus nama belakang Pitt dari nama panggungnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai pada tahun 2019 setelah menikah selama 12 tahun. Mereka memiliki enam orang anak bersama, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Berikut beberapa artikel berita terpercaya dalam bahasa Indonesia yang membahas tentang perubahan nama Shiloh Jolie-Pitt:

Perlu diingat bahwa informasi ini berdasarkan sumber-sumber yang terpercaya, namun belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait.

Gaming Content