Miley Cyrus meluapkan kebahagiaannya atas kemenangannya di Grammy Awards 2024, di mana ia meraih penghargaan Best Pop Solo Performance untuk lagunya “Flowers”. Kemenangan ini menandai momen spesial bagi Cyrus, karena ini adalah penghargaan Grammy pertamanya setelah 20 tahun berkarya di industri musik.

“Tanpa rasa benci, tapi aku sudah melakukan ini selama 20 tahun, dan ini pertama kalinya aku benar-benar dianggap serius di Grammy?” ungkap Cyrus kepada Variety, seperti dikutip CNN Indonesia.

Perjalanan panjang Miley Cyrus di dunia musik memang diwarnai dengan berbagai transformasi dan kontroversi. Ia memulai karirnya sebagai bintang Disney Channel yang terkenal dengan peran ikoniknya di Hannah Montana. Seiring waktu, Cyrus menjelma menjadi penyanyi dengan citra yang lebih berani dan penuh pemberontakan, mematahkan stigma dari imej Disney-nya.

Meskipun telah menghasilkan banyak lagu hits dan album sukses, Cyrus merasa karyanya selama ini kurang mendapatkan pengakuan serius dari Grammy. Kemenangannya di tahun 2024 ini bagaikan sebuah validasi atas bakat dan dedikasi Cyrus dalam bermusik.

Lebih dari sekadar penghargaan, kemenangan ini juga menjadi simbol pengakuan atas evolusi Cyrus sebagai seorang seniman. Ia tak lagi terpaku pada ekspektasi publik dan berani mengeksplorasi berbagai genre musik, mulai dari pop, country, hingga rock.

Penampilan Cyrus di Grammy 2024 pun tak kalah memukau. Ia membawakan lagu “Flowers” dengan penuh energi dan semangat, memancarkan aura percaya diri dan kebebasan. Penampilannya ini seolah menjadi perayaan atas pencapaiannya dan sekaligus penegasan jati dirinya sebagai seorang musisi yang tak terikat oleh norma dan batasan.

Kemenangan Miley Cyrus di Grammy 2024 diharapkan dapat menginspirasi para musisi muda untuk berani berkarya dan menunjukkan identitas mereka tanpa rasa takut. Industri musik membutuhkan seniman yang berani mendobrak batas dan keluar dari zona nyaman, seperti yang telah ditunjukkan oleh Miley Cyrus throughout her career.

Sumber:

Gaming Content