Benar, Gal Gadot tidak akan lagi memerankan Wonder Woman di DC Extended Universe (DCEU). Keputusan ini diambil oleh petinggi baru DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, sebagai bagian dari rencana mereka untuk menyegarkan semesta DC. Alasan pergantian pemeran ini tidak dijelaskan secara gamblang, namun spekulasi beredar bahwa hal ini terkait dengan arah baru DCEU yang ingin dibangun oleh Gunn dan Safran.

Sebelumnya, Henry Cavill juga telah diberhentikan dari perannya sebagai Superman. Keputusan ini memicu spekulasi bahwa Gunn dan Safran akan mengganti semua pemeran utama DCEU. Namun, Gunn membantah spekulasi tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya mencari pemeran baru untuk Superman dan Wonder Woman.

kepergian Gal Gadot dari DCEU tentu disayangkan oleh banyak penggemar. Ia telah memerankan Wonder Woman dalam tiga film, yaitu Wonder Woman (2017), Wonder Woman 1984 (2020), dan Justice League (2017).

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait siapa yang akan menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Berikut beberapa artikel bahasa Indonesia yang membahas tentang keluarnya Gal Gadot dari DCEU:

Meskipun Gal Gadot tidak lagi memerankan Wonder Woman, ia masih memiliki banyak proyek lain yang sedang dikerjakan. Ia baru saja menyelesaikan syuting film “Snow White” dan akan segera memulai syuting film “Ghosted”.