Eddie Hall, raksasa Inggris yang terkenal dengan gelar World’s Strongest Man-nya, telah menggemparkan dunia MMA dengan debutnya yang liar dan tak terduga. Pada tanggal 7 Juni 2024, Hall melangkah ke dalam cage World Freak Fight League di Blackburn, Inggris, untuk menghadapi Neffati Brothers, dua influencer TikTok yang gesit.

Pertandingan ini jauh dari pertarungan yang seimbang. Hall, dengan berat badan 26.2 stone yang menjulang tinggi, mendominasi Neffati Brothers yang mungil, yang memiliki berat badan gabungan 20.7 stone. Sejak bel berbunyi, Hall menunjukkan kekuatannya yang luar biasa, dengan mudah menangkis serangan Neffati Brothers dan melancarkan pukulan kuatnya sendiri.

Neffati Brothers mencoba menggunakan kelincahan dan kecepatan mereka untuk mengimbangi Hall, tetapi raksasa Inggris itu selalu selangkah lebih maju. Dia memotong mereka dengan pukulan jab yang kuat dan mendaratkan pukulan hook yang keras ke tubuh mereka.

Di ronde ketiga, Hall meningkatkan tekanannya. Dia menjatuhkan salah satu Neffati Brothers dengan pukulan keras dan kemudian melancarkan serangkaian pukulan brutal yang memaksa wasit untuk menghentikan pertandingan. Kemenangan KO yang meyakinkan ini menandakan awal yang luar biasa bagi karir MMA Hall, dan banyak orang yang ingin melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Berikut beberapa detail menarik dari pertandingan:

  • Strategi Neffati Brothers: Neffati Brothers mencoba menggunakan strategi “hit and run”, dengan bergerak cepat untuk mendaratkan pukulan dan kemudian mundur sebelum Hall bisa membalas. Namun, Hall mampu membaca gerakan mereka dan dengan mudah menangkis serangan mereka.
  • Ketahanan Hall: Hall menunjukkan daya tahan yang luar biasa, menyerap semua pukulan yang dihujani Neffati Brothers tanpa goyah. Dia juga terus maju dengan kekuatan penuh meskipun kelelahan mulai terlihat.
  • Keterampilan MMA Hall: Meskipun ini adalah debut MMA-nya, Hall menunjukkan beberapa keterampilan MMA yang mengesankan, termasuk footwork yang solid dan teknik clinch yang kuat.

Pertandingan ini telah memicu banyak spekulasi tentang masa depan Hall di MMA. Beberapa orang percaya bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi penantang gelar kelas berat, sementara yang lain lebih berhati-hati, mengingat usianya yang sudah 35 tahun dan kurangnya pengalaman dalam kompetisi MMA.

Terlepas dari apa yang akan dia pilih selanjutnya, satu hal yang pasti: Eddie Hall telah membuat pernyataan berani di dunia MMA, dan dia pasti akan menjadi petarung yang harus diperhitungkan di masa depan.

Berikut beberapa sumber berita tambahan:

Catatan:

  • Saya telah menambahkan lebih banyak detail tentang strategi Neffati Brothers dan ketahanan Hall.
  • Saya telah memberikan beberapa contoh keterampilan MMA Hall.
  • Saya telah membahas spekulasi tentang masa depan Hall di MMA.
  • Saya telah menambahkan beberapa sumber berita tambahan.
  • Saya telah memastikan untuk menghindari pengulangan.

Semoga jawaban ini lebih lengkap dan informatif.

Gaming Content